LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO KEPALA DINAS

Drs. MELFI, M.Si
NIP. 196605061986021005

Erdi, Mantan Kabid Sekolah Menengah Disdikpora Pamit ke ASN Disdikbud Memasuki Masa Penisun
Ditulis oleh : Super Administrator - Bidang :

11 April 2017 - 15:02:17 WIB

Bukittinggi,

Apel pagi yang digelar Disdikbud Kota Bukittinggi Senin, (10/04) kemarin terasa istimewa. Pasalnya, salah seorang ASN di kantor tersebut bernama Erdi,S.Pd memasuki masa pensiun/purnatugas.

Erdi lelaki kelahiran 58 tahun lalu di Pesesir Selatan itu memulai karirnya tahun 1986 sebagai guru di STM Bukittinggi. Sukses sebagai wakil kepala sekolah, ia diangkat menjadi pengawas sekolah Disdikpora tahun 2005. Ketika Walikota Ismet Amzis, Erdi mendapat promosi dipindahkan menjadi pejabat struktural. Dua jabatan penting dan strategis pernah diamanahkan kepadanya yakni Kepala Bidang TK/SD (2012-2014) dan Kepala Bidang Sekolah Menengah (2014-2016).

Di hadapan ratusan pegawai ASN Disdikbud Kota Bukittinggi yang hadir pada apel itu meyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh pegawai Disdikbud sehingga ia dengan senang hati segera mengakhiri tugasnya sebagai ASN di jajaran pendidikan.

Sejak menjadi guru, Erdi dikenal sebagai pekerja keras dan disipilin. Baginya, ketika pimpinan memberikan kepercayaan kepadanya akan dipikul sebaik-baiknya penuh tanggung jawab. Jadi, tidak ada pekerjaan yang tidak selesai dikerjakan jika dikerjakan dengan sepenuh hati.

Ia berpesan kepada ASN yang masih punya mengabdi kepada negara, bekerjalah dengan sepenuh hati, dan hati-hati. Hidup ini akan menjadi indah kalau bekerja dengan sepenuh hati sebaliknya waktu terasa lama ketika bekerja dengan setengah hati.

Di akhir sambutannya, Erdi meminta maaf kepada seluruh ASN Disdikbud jika ada prilaku dan tutur kata yang kurang menyenangkan. Ia pun bersyukur mulai 11/04 tidak lagi menjalankan tugas sebagar ASN lagi karena SK cuti jelang pensiun sudah diterima.

Kepala Disdikbud Kota Bukittinggi diwakili Sekretaris Norvri menyampaikan terima kasih atas pengabdian Pak Erdi selama bertugas di Bukittinggi hampir 31 tahun. Mudahan tugas yang dilakukan selama ini dapat bernilai sebagai ibadah.

Novri berharap walaupun secara administrasi Pak Erdi telah pensiun, tetapi pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara tidak ada batasnya. Pemikiran beliau masih diperlukan untuk memajukan pendidikan di Kota ini. “Datang jugalah ke kantor ini untuk saling berbagi dan diskusi tentang pendidikan”, ujar mantan sekretaris BKD Kota Bukittinggi itu. (als)


JAJAK PENDAPAT
Bagaimana pendapat anda tentang Kurikulum 2013?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Buruk
Sangat Buruk

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 131937 kali