LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO KEPALA DINAS

Drs. MELFI, M.Si
NIP. 196605061986021005

Murid TK Ikut Pawai Akhir Tahun Ajaran
Ditulis oleh : Super Administrator - Bidang :

19 Mei 2017 - 10:33:41 WIB

Bukittinggi,

Sebanyak 3500 murid TK se Kota Bukittinggi berpakaian warna-warni mengikuti pawai dalam rangka tutup tahun pelajaran 2016/2017 di sepanjang Jalan Sudirman hingga ke Jam Gadang Sabtu, (06/05).

Pawai yang dilepas Wakil Walikota Bukittinggi H.Irwandi itu berlangsung sangat meriah. Tidak saja murid yang ikut pawai orangtua juga tak ketinggalan. Di pinggir barisan orangtua juga ikut menikmati jalannya pawai itu sambil memainkan kamera untuk mengabadikan kenangan buah hatinya.

Wakil Walikota H.Irwandi dalam amanatnya mengatakan anak usia dini harus mendapat perhatian kita semua, karena mereka adalah calon pemimpin masa depan. Untuk mereka wajib mendapat layanan pendidikan yang baik sehingga berkembang dan tumbuh dengan baik pula.

Mantan Sekko Payakumbuh ini juga mengingatkan guru PAUD agar tetap sabar memberikan perhatian kepada anak didiknya. Guru diminta memberi ruang dan kesempatan kepada anak usia dini untuk mengembangkan bakat dan jati dirinya. Melalui pendidikan anak usia dini dapat dipotret bakat dan keinginan anak yang perlu ditumbuhkembangkan.

Sementara itu, ketua panitia pawai TK Bukittinggi Marleni,S.Pd dalam keteranganya kepada Koran ini di sela-sela acara pawai menjelaskan kegiatan ini digelar dalam rangkan tutup tahun pelajaran 2016/2017. Kegiatan ini diikuti 3500 murid yang berasal dari seluruh TK Bukittinggi.

Adapun rote yang ditempuh dalam pawai ini, jelas Marleni yang juga Kepala TK Aisyah I Bukittinggi star dari lapangan Kantin Sudirman dan berakhir di pelataran Jam Gadang. Kegiatan ini bertujuan disamping melatih keberanian murid untuk tampil di tempat umum juga untuk merajut silaturahmi antar murid dan guru TK se Kota Bukittinggi. (als)


JAJAK PENDAPAT
Bagaimana pendapat anda tentang Kurikulum 2013?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Buruk
Sangat Buruk

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 122360 kali