LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO KEPALA DINAS

Drs. MELFI, M.Si
NIP. 196605061986021005

Ketua UT Temui Wawako Irwandi
Ditulis oleh : Super Administrator - Bidang :

19 Mei 2017 - 12:30:34 WIB

Bukittinggi,

Wakil Walikota Bukittinggi H.Irwandi menerima kunjungan Kepala Universitas Terbuka (UT) Padang Yusrafiddin di ruang Wakil Walikota Bukik Gulai Bancah Senin, (15/05) kemarin.

Yusrafiddin yang didampingi pejabat UT lainnya dan ketua Kelompok Belajar (Pokjar)Bukittinggi  Azrif Gusman Dt.Gunuang kepada Wakil Walikota H.Irwandi menyampaikan disamping bersilaturrahmi dengan Pemko Bukittinggi juga bermaksud mensosialisasikan dan promosi keberadaan UT ke masyarakat melalui kegiatan sanam bersama/massal.

Kegiatan Senam massal ini, lanjut Yusrafiddin akan digelar Minggu, (21/05) di lapangan Kantin Wirabraja yang bakal dihadiri pelajar, mahasiswa, pendidik kepala SKPD dan anggota Yayasan Jantung Sehat Kota Bukittinggi.

Dikatakannya, Senam massal ini merupakan kerjasama pihak UT Padang dengan Yayasan jantung sehat Kota Bukittinggi yang dipimpin Yesi Ramlan Nurmatias. Sebelumnya, Ketua yayasan jantung sehat Kota Bukittinggi menyambut positif kegiatan ini dalam upaya mengajak masyarakat berolahraga agar lebih sehat dan bugar.

Tidak hanya itu, tambah Yusrafiddin melalui Koordinasi dengan Wakil Walikota H.Irwandi yang didampingi Kepala BPK SDM Sustina, pihak UT berniat membangun kesepahaman/MoU dengan Pemko Bukittinggi tentang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN). Pihak UT saat ini memiliki 37 Program studi tidak hanya bidang kependidikan tetapi juga prodi lain seperti FEKON,FISIP, FMIPA dan FKIP yang telah memiliki Akreditasi  A/ B untuk seluruh Program Studi.

Yusrafiddin berharap, ASN Pemko Bukittinggi yang masih berijazah SLTA diajak memanfaatkan UT untuk meningkatkan pendidikannya dengan biaya kuliah murah, efesiensi waktu tidak meninggalkan pekerjaan dan berkualitas.

Di tempat yang sama Wakil Walikota H. Irwandi menyambut baik rencana dan niat baik yang disampaikan  UT Padang. Pihaknya mmeberikan apresiasi karena bidang penddikan merupakan salah satu program unggulan Pemko Bukittinggi.

Kerjasama dengan bidang pendidikan antara Pemko dan UT Padang selanjutnya akan dipelajari oleh BKP SDM dan disampaikan kepada Walikota Ramlan Nurmatias. Pada prinsipnya Pemko Bukittinggi mendukung setiap kegiatan yang memberikan dampak dan manfaat serta mampu meningkatkan kesejahteraan warga termasuk Aparatur Sipil Negara.(als)


JAJAK PENDAPAT
Bagaimana pendapat anda tentang Kurikulum 2013?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Buruk
Sangat Buruk

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 131934 kali