LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO KEPALA DINAS

Drs. MELFI, M.Si
NIP. 196605061986021005

Bukittinggi Peringkat Pertama di Sumbar
Ditulis oleh : Super Administrator - Bidang :

04 Juni 2017 - 06:16:00 WIB

Bukittinggi meraih peringkat pertama UN SMP / MTs TA. 2016/2017 se propinsi Sumatera Barat. Sebanyak 92.987 siswa diseluruh Sumatera Barat mengikuti UN SMP/MTs pada 10 - 13 April 2017 lalu, kali ini kota Bukittinggi dinobatkan sebagai jawaranya. Hal ini berdasarkan hasil pengumuman yang diterima Dinas Pendidikan dan Kebudayaan seluruh Kab/Kota di Sumatera Barat, Jum'at (2/6).

Selain sebagai kota terbaik hasil UN, 3 putra-putri kota Bukiitinggi mampu menyabet peringkat pertama dan kedua nilai UN tertinggi. Adalah Elaesa Azizah, siswi SMP N 1 Bukittinggi peraih nilai tertinggi UN SMP Sumbar. Dan Abi Syaibah bersama Muhammad Zaki dari MTs Negeri 1 Bukittinggi menggondol peringkat pertama dan kedua nilai tertinggi UN MTs.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kota Bukittinggi, Drs. Melfi, Msi menyampaikan bahwa prestasi ini membanggakan seluruh insan pendidikan dan masyarakat kota Bukittinggi.

"Kami sangat mengapresiasi usaha keras sekolah, orang tua dan masyarakat dalam mempersiapkan anak didik menghadapi UN kali ini" jelas Melfi.

Pada kesempatan terpisah Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan prestasi yang membanggakan ini semakin mengokohkan Bukittinggi sebagai penyandang predikat Kota Pendidikan.

"Prestasi ini adalah kebanggaan kita bersama masyarakat kota Bukittinggi" ungkap Ramlan. (Maira)

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana pendapat anda tentang Kurikulum 2013?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Buruk
Sangat Buruk

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 141912 kali