LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO KEPALA DINAS

Drs. MELFI, M.Si
NIP. 196605061986021005

Kontingen FLS2N Dilepas Ke Propinsi
Ditulis oleh : Super Administrator - Bidang :

13 Juli 2017 - 11:31:07 WIB

Bukittinggi,

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bukittinggi melalui kepala bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Almisri melepas kontingen Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD Kota Bukittinggi untuk mengikuti seleksi tingkat Sumbar di halaman kantor tersebut Selasa, (11/07).

Dalam pesannya Almisri yang didampingi Kasi Kurikulum Dikdas Asrizal mengingatkan para murid pilihan ini agar menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat tampil prima nantinya. “Kita tidak akan memberikan target kepada siswa, tetapi tampilah maksimal, jangan lupa berdoa, fokus, dan percaya diri, insya Allah dapat meraih prestasi terbaik tingkat Sumbar”, ujar mantan kepala bidang kebudayaan Dinas Pariwisata Bukittinggi itu.

Di tempat yang sama, pimpinan kegiatan Asrizal  dalam keterangannya kepada Koran ini menyebutkan berdasarkan Surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar FLS2N jenjang SD/MI digelar 11-14/07 di Asrama Tabing Padang.

FLS2N tingkat Sumbar memperlombakan empat cabang yakni Cipta dan Baca Puisi, Pantonim, Nyanyi tunggal, dan Tari Kreasi. Adapun murid yang menjadi duta Kota Wisata dalam FLS2N SD tahun ini adalah Adam Mahda Fikia (Nyanyi Tunggal, SDN 05 Tarok Dipo), Zikri Kurnia Fahri dkk (Peserta tari kreasi, SDS Al Azhar), Lintang Fayla Firdani (cipta puisi,SDN 01 Benteng) dan Faiqa Zakira (pantonim, SDN 01 Ladang Cakiah)

Kita berharap, jelas Asrizal anak-anak pilihan ini dapat mengukir prestasi di tingkat Sumbar dan berangkat ke tingkat nasional. FLS2N  tingkat nasional bakal dilangsungkan di Kota Surabaya Jawa Timur Agustus nanti.

Untuk diketahui, FLS2N tingkat nasional jenjang SD tahun lalu, Kota Bukittinggi berhasil menorehkan prestasi meraih juara dua/perak cabang tari kreasi yang diraih murid-murid SDS Al Azhar Bukittinggi. (als)


JAJAK PENDAPAT
Bagaimana pendapat anda tentang Kurikulum 2013?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Buruk
Sangat Buruk

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 141914 kali